anak kecil sok dewasa

Diposting oleh dewasa masa kini on Senin, 26 Desember 2011

suara adzan berkumandang,,,
lagu wafiq menjadi alarm faforitku,,
aku terjaga dan lekas mencium keningnya sembari berdo'a Ya Allah,, jagalah dia untuk ku,,,
sudah pagi sayang,,, cepetan mandi gih,,, itu yang selalu aku ucapkan untuk nya,,,
namun dia tetap saja manja gak mau melepaskan pelukannya,, Smile Smile
masih ngantuk ma,,,
5 menit lagi ya,,
gak mau,, gak mau,,
garukin punggung dulu,,
dia selalu saja begitu,,,
dia gak mau bangun sampai aku gelitikin,,,

mandinya sangat lama banget,,
dia anak kecil yang sangat manja,,,
yang selalu lari telanjang dari kamar mandi,,,,
bukannya malu namun malah keliatan bangga telanjang di depan ku,,
dasar anak manja guman ku,,
belum juga dia memakai baju,,
dia mencium kedua beonekanya dulu,,
baru memakai seragam dan sepatunya,,,
dan kalau pakai parfum,,, satu botol bisa habis dalam waktu 10 hari,,
memeluk ku dan mencium ku,, i love you ma,,,
assalamu'alaikum ma,, akyiu berangkat dulu ya,, pamitnya manja banget,,
aku selalu tersenyum geli di buatnya,, namun aku juga sangat khawatir ketika dia jauh dari pandangan ku

aku sangat senang melayaninya,,
membersihkan kamar kami, menganti baju kedua bonekanya,,
menyiapkan semua keperluanya,,
memasak untuk nya,,
lagi-lagi dia selalu manja,,
main game dan minta di suapi,,,
susah di suruh bobo kalau udah main,,
susah di bangunin kalau udah bobo,,
waktu terasa sangat singkat jika bersamanya,,
namun waktu begitu lama ketika dia gak ada,,
rasa khawatir yang sangat berlebihan, sungguh menyiksa ku,,
dia manja namun gemar membuat kejutan indah untuk ku,,
aku ingin marah lepadanya namun dia selalu saja membuat ku tertawa,
selalu bilang aku cerewet ketika aku menasehatinya,,,
tahu kan teman-teman,,,
dia itu anak kecil namun bersikap sok dewasa banget,,,
aku menangis ketika ingat dia pernah mencium kaki ku,,,
aku menangis ketika dia membawa sebotol yakult untuk ku,,
padahal dia lebih membutuhkanya,,,
dan kini aku selalu saja menangis ketika dia jauh dari ku,,,
rasa-rasanya aku tak bisa jauh darinya,,,rasa khawatir ku kepadanya..
rasa takut jika jauh darinya,,,
takut kehilangan dirinya
meski aku sadar dia hanyalah titipan Tuhan,,
aku sangat takut meilahat kondisi kesehatanya,,
dia masih terlalu anak-anak untuk di panggil yang kuasa,,,
dia masih sangat belia untuk merasakan sakit yang sangat luar biasa,,
namun aku yakin dia akan tetap hidup seribu tahun lagi,,
dia akan memberikan kejutan-kejutan indah lagi untuk ku,,
dia akan berjihad dengan cinta yang telah aku berikan untuknya
dia akan menang melawan penyakitnya dengan do'a ku,
dia tak boleh meninggalkan aku sendiri di dunia ini,,
aku bisa mati sebelum kematian menjemputku,,,
dia adlah cahaya hati ku
pelita hidup ku
dunia dan isinya tak mampu untuk menggantikanya,,
aku sangat mencintainya,,
aku sangat mencintainya
sangat-sangat mencintainya,,
manis adlah makanan faforitnya,,,
namanya juga anak-anak,,
pedas adlah lauknya,,, karena dia ingin di bilang udah gede Smile
kini,,,
aku sedang gelisah menanti kepulangan nya,,
aku sangat merindukannya,,
aku ingin segera memeluk dan memandikanya,,
lalu menyuapinya,, membelainya hingga dia tertidur puas dalam pelukan ku,,,
Smile Smile
dia bukan anak ku,, bukan pula adik ku,,
aku menemukanya dan ingin selalu merawatnya,,,
yatim piatu ku,,,
engkau tak sendiri di dunia ini
tak boleh lagi engkau menangis,,,
berjuanglah melawan sakit mu,,
harapan ku, impian ku,, yaitu dirimu
engkau ladang pahala ku,,,
engkau yang akan membawa ku menemui Rabbi ku,,
jangan pergi mendahului ku,,
engkau harus pergi membawa ku,,, Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
_________________
Tebarkan cinta dengan "assalamu'alaikum warrahmatullahiwabarakatuhu"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar